Kades Bojongsari Melantik Dwi Anjar Subekti Sebagai Kasi kesejahteraan

    Kades Bojongsari Melantik Dwi Anjar Subekti Sebagai Kasi kesejahteraan

    CILACAP - Bertempat di Pendopo Balai Desa Bojongsari, kepala Desa Setempat          melantiik perangkat Desa Bojongsari kecamatan Kedungreja, sesuai Dasar Surat Keputusan Kepala Desa No : 141/22/IV/2022 Tentang Pengangkatan Perangkat Desa Kasi Kesejahteraan Bojongsari Kecamatan Kedungreja " Dwi Anjar Subekti S.T " sebagai Terlantik  sebagai Kasi Kesejahteraan, Kepala Desa Bojongsari Sururudin melantik serta memberikan tugas baru sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan menggantikan Perangkat Desa yang habis masa baktinya, Senin, 25/4/2022.

    Black Coffee
    market.biz.id Black Coffee
    18% Rp 4.500
    Beli sekarang!

    Perangkat Desa Kasi Kesejahteraan yang berkedudukan sebagai salah satu unsur pelaksana teknis dalam membantu Kepala Desa, sebagai pelaksana tugas operasional agar terus bisa berjalan dalam melayani kebutuhan masyarakat.

    Kepala Desa Bojongsari dalam sambutannya, Kasi Kesejahteraan  bertugas melaksanakan bidang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa serta melaksanakan pembangunan sarana prasarana perdesaan pembangunan bidang pendidikan dan kesehatan tugas sosialisasi serta motivasi masyarakat di bidang budaya, ekonomi, politik, lingkungan hidup, pemberdayaan keluarga, pemuda, olahraga, dan karang taruna.

    Sehingga tugas yang di embannya sangatlah berat, maka hendaknya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, disiplin, tanggungjawab dan amanah, " harap "Sururudin" Kepala Desa Bojongsari.

    Sementara dalam amanatnya Camat Kedungreja, menyampaikan ucapan selamat telah dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan, dalam pesannya, di era digital tentunya mampu dalam penyesuaian, komunikasikan bila ada hal yang kurang mampu guna terselenggaranya pemerintahan desa yang berkualitas, bekerja dengan baik normatif, ikuti aturan hukum yang ada, agar dalam mengemban tugas berjalan nyaman dan aman juga harus bisa menempatkan dirinya sebagai Kasi Kesejahteraan secara profesional.

    WARTASOSIAL.COM
    market.biz.id WARTASOSIAL.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Loyalitas kepada pimpinan dan aturan sebagai sarana kinerja yang positif, dan tidak ada alasan meninggalkan kepentingan umum dalam hal ini, kepentingan masyarakat demi kepentingan pribadi dan golongan, " tegas Camat.

    Kata Sambutan terlantik menyampaikan, atas rahmat sehat, rezeki dan rahmat kebahagiaan, atas dukungan semua keluarga sehingga pada hari ini bisa terlantik sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Bojongsari, perjuangan dan tahapan yang sudah dilalui merupakan perjuangan yang sangat melelahkan, namun demikian atas keyakinannya untuk mengabdikan diri sehingga Tuhan YME memberikan kepercayaan dan amanah dalam menduduki sebagai Kasi Kesejahteraan.

    PUBLIK.CO.ID
    market.biz.id PUBLIK.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Tentunya sebagai keluarga baru di Desa Bojongsari masih butuh bimbingan dan arahan dari berbagai pihak guna menuju Peningkatan kinerja yang berkualitas, " katanya.

    Mengakhiri acara, dilanjutkan pemberian Cindramata dari Kepala Desa kepada Perangkat Desa (Kuat) yang sudah purna tugas sebagai jasa terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat dilanjutkan foto bersama.

    URBANESIA.ID
    market.biz.id URBANESIA.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Disela acara tersebut, Camat Kedungreja dan Kepala Desa memberikan apresiasi kepada "lra Andriyani" atas prestasinya sebagai juara Satu meWakili  Kabupaten Cilacap sebagai Nominasi Perempuan dalam Sosial Budaya tepat di Hari Kartini dari Gubernur Jawa Tengah.

    Hadir dalam acara Camat Kedungreja Nugroho Slamet Budi Santoso, S.STP., M.Si, Kapolsek Kedungreja AKP Sutomo, Danramil Kedungreja diwakili Batuud Pelda Mislam, jajaran Panita, Kepala Desa Bojongsari Sururudin beserta jajaran Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh  Agama dan Tokoh masyarakat Desa Bojongsari.

    Cilacap Jawatengah Desa bojongsariri Kedungreja Pelantikan
    Totong Setiyadi

    Totong Setiyadi

    Artikel Sebelumnya

    Penyandang Tuna Netra Terima Bingkisan dari...

    Artikel Berikutnya

    SBI Raih Penghargaan Tata Kelola Tambang...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 459

    Postingan Tahun ini: 1548

    Registered: May 25, 2021

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 444

    Postingan Tahun ini: 2033

    Registered: Apr 8, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 168

    Postingan Tahun ini: 536

    Registered: Nov 15, 2021

    Arif Rido Basuki

    Arif Rido Basuki verified

    Postingan Bulan ini: 142

    Postingan Tahun ini: 416

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Narsono Son verified

    Kakanwil Kemenkumham Jateng Minta WNI Baru Untuk Selalu Setia NKRI
    Ombudsman RI Ganjar Kemenkumham Penghargaan Soal Kepatuhan 
    Kasubsie Keamanan Lapsustik Purwokerto Ikuti Bintek Manajemen Mitigasi Bencana di Kanwil Jateng
    Guna Menunjang Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Lapsustik Purwokerto Lakukan Pembinaan Fisik dan Disiplin

    Rekomendasi

    Begini Cara Babinsa Kelurahan Sumber Dalam Melestarikan Populasi Ikan di Wilayah
    Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 20/Kismantoro Terus Berikan Pendampingan
    Jaga Kebugaran, Personil Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Aerobik
    Pangdam IV/Diponegoro Ikuti Kegiatan Seminar TNI AD ke-VI TA 2022 di Seskoad
    Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Acara Taklimat Awal Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022 

    Ikuti Kami